logo

Prestasi Non Akademik

Juara Lomba Menembak Tingkat Jawa Timur

Salah satu siswa SMA Negeri 2 Bondowoso, RENDY FIRMAN WAHYUDI, meraih prestasi non akademik dengan menjadi juara lomba menembak pada event perayaan HUT TNI dan HUT Brimob tingkat Provinsi Jawa Timur.

rendyjuaratembak2015

Rendy meraih juara di beberapa kelas menembak yaitu Juara 1 menembak 17 m, juara 2 menembak 22 m, juara 3 menembak 33 m pada HUT TNI tingkat Jawa Timur. Rendy juga meraih prestasi dengan meraih juara 1 menembak 100 m pada event HUT BRIMOB tingkat Provinsi Jawa Timur.

 Selamat dan sukses untuk nanda Rendy  telah meraih prestasi di tingkat Jawa Timur.

 

Juara Umum Jumbara VIII Kabupaten Bondowoso

Regu Palang Merah Remaja (PMR) SMA Negeri 2 Bondowoso sukses meraih Juara Umum pada kegiatan Jumbara ke VIII di Kabupaten Bondowoso. Tim PMR SMA Negeri 2 Bondowoso merupakan pemegang piala bergilir yang tahun lalu telah dipegang oleh SMA Negeri 2 Bondowoso, dan tahun ini kembali piala tetap dipegang oleh SMA Negeri 2 Bondowoso. 

jumbaraviii2015

Baca Selanjutnya: Juara Umum Jumbara VIII Kabupaten Bondowoso

   

Juara III Festival Sinema Sekolah Jawa Timur

Tanggal 2 November 2015, Teater Jernih Smada yang menampilkan seni teater dengan judul " MUTIARA PERTAMA " menjadi nominasi 3 besar pada kegiatan Festival Sinema Sekolah yang diadakan Kanwil Provinsi Jawa Timur. Teater Jernih ini merupakan grup teater binaan SMA Negeri 2 Bondowoso yang merupakan salah satu kelompok ekstra seni yang terus dikembangkan untuk meningkatkan kecintaan peserta didik SMA Negeri 2 Bondowoso untuk lebih memajukan seni pertunjukan musik, tari dan drama.

3 Besar Provinsi Festival Sinema Sekolah 2015

   

DUTA KESEHATAN REPRODUKSI REMAJA 2015

SMA Negeri 2 Bondowoso mengikuti lomba Duta Kesehatan Reproduksi Remaja pada tanggal 20 Oktober 2015 telah meraih Juara I Tingkat Kabupaten Bondowoso yang diraih oleh Ratna Amelia dan Muhammad Khairul Anam dan tanggal 4 - 7 November 2015 meraih Juara Harapan I Tingkat Provinsi Jawa Timur yang diraih oleh Rata Amelia.

Harapan 1 Duta Kesehatan Tk provinsi dan juara 1 kesehatan kab

   

Juara Umum Balaraja Wira dan Juara Umum Jumbara VIII 2015

Prestasi Non Akademik telah diraih lagi oleh PMR WIRA SMAN 2 Bondowoso, Juara Umum Balaraja Wira dan Juara Umum Jumbara VIII tingkat SD, SMP, SMA/SMK se Kabupaten Bondowoso yang dilaksanakan di Tanggul Angin, Kecamatan Tegalampel yang pelaksanaannya pada tanggal 6 s/d 8 November 2015.

Juara Umum Balaraja Wira Kab. Bondowoso  Juara Umum Jumbara 2015

   

Halaman 19 dari 20

SMA Negeri 2 Bondowoso | Jl. Letjend Suprapto 153 Bondowoso, Jawa Timur, Indonesia | Telp: 0332 421822, Fax: 0332 431730



supported and maintenanced by Pusat Sumber Belajar (PSB) SMA Negeri 2 Bondowoso | panjisetioutomo