logo

Prestasi Non Akademik

Juara Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Kabupapten Bondowoso dan Kejurda Jatim Karate

Siswa dan Siswi SMA Negeri 2 Bondowoso berhasil menorehkan prestasi sebagai juara dalam beberapa cabang Olahraga yang dilaksanakan pada Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) kabupaten Bondowoso.

1. CABANG OLAHRAGA KARATE

- Juara 3 Putra Kumite +61 Kg : Kusma A Georona

- Juara 1 Putra Kumite -61Kg : Heryan Surya Wardana

- Juara 1 Putri Kumite -53 Kg : Alisyah Nanda Prihasti

- Juara 2 Putri Kumite -53 Kg : Kuntarsi Hanum Noviyantika

Cabang Olahraga Karate

Baca Selanjutnya: Juara Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Kabupapten Bondowoso dan Kejurda Jatim Karate

 

Juara 1 Fotografi & Juara 2 Basketball

Siswa SMA Negeri 2 Bondowoso kembali meraih juara Non Akademis di tingkat regional Jawa Timur. Juara I Lomba Fotografi Kategori Fragmen Kerusakan Lingkungan Akibat IAS tingkat Jawa Timur yang diraih oleh Ekstrakurikuler Design Grafis SMA Negeri 2 Bondowoso yang dilaksanakan di Taman Nasional Baluran Situbondo.

DSC 3556

 Juara II Basketball tingkat se-karesidenan besuki yang diraih oleh Ekstrakurikuler Basket SMA Negeri 2 Bondowoso yang dilaksanakan di Situbondo.

DSC 3561

   

Prestasi dalam Pemilihan Duta Pariwisata Kacong Jebbing Bondowoso 2016

kajeb2016

Siswa siswi SMAN 2 Bondowoso kembali berprestasi. Kali ini dalam kegiatan Pemilihan Duta Pariwisata Kacong Jebbing Kabupaten Bondowoso 2016. Sembilan peserta didik SMAN 2 Bondowoso meraih beberapa prestasi dalam beberapa kategori. Berikut data prestasi Kacong Jebbing dari SMAN 2 Bondowoso:

Baca Selanjutnya: Prestasi dalam Pemilihan Duta Pariwisata Kacong Jebbing Bondowoso 2016

   

Juara III (Putri) Turnamen Bola Voli

IMG 20151124 165506

Tim bola voli SMA Negeri 2 Bondowoso sukses meraih juara III (Putri) pada Turnamen Bola Voli MGMP Penjaskes Kabupaten Bondowoso. Acara ini diadakan di Gelora Pelita pada tahun 2015. Kegiatan ini diikuti oleh tim dari SMA se Kabupaten Bondowoso.
Pada tahun ini ditargetkan tim bola voli SMADA dapat memperoleh prestasi yang lebih baik lagi baik di tingkat lokal maupun di tingkat regional dan Nasional.

   

Juara 1 Putra & Putri Duta Kesehatan

Pada pemilihan Duta Kesehatan Kabupaten Bondowoso, siswa siswi SMA Negeri 2 Bondowoso yang merupakan peserta kategori Putra dan Putri, berhasil meraih Juara 1 untuk kategori putra dan putri. Mereka adalah MUHAMMAD KHAIRUL ANAM & RATNA AMELIA yang berhasil menjadi wakil Bondowoso untuk mengikuti ajang serupa di tingkat Provinsi Jawa Timur.

dutakes2015

Pada tingkat Provinsi Jawa Timur, RATNA AMELIA, berhasil meraih juara Harapan 1 untuk ajang Pemilihan Duta Kesehatan Reproduksi Tingkat Jawa Timur. RATNA AMELIA juga merupakan siswa berprestasi pada Komunitas Kebangsaan Provinsi Jawa Timur.

Selamat bagi siswa siswi yang telah berprestasi dan membawa nama baik SMA Negeri 2 Bondowoso di Provinsi Jawa Timur.

   

Halaman 18 dari 20

SMA Negeri 2 Bondowoso | Jl. Letjend Suprapto 153 Bondowoso, Jawa Timur, Indonesia | Telp: 0332 421822, Fax: 0332 431730



supported and maintenanced by Pusat Sumber Belajar (PSB) SMA Negeri 2 Bondowoso | panjisetioutomo