logo

Prestasi Non Akademik

Juara I Futsal Putri Fassenden CUP 2016

DSC 7696

Selamat dan sukses kepada tim Futsal Putri SMA Negeri 2 Bondowoso telah meraih Juara I yang diselenggarakan oleh Fakultas Farmasi Universitas Jember Se-Karisidenan Besuki dan Lumajang. Melalui perjuangan yang keras, TIM SMADA berhasil meraih prestasi terbaik pada ajang tersebut. Berikut nama tim futsal putri SMAN 2 Bondowoso:

 

Baca Selanjutnya: Juara I Futsal Putri Fassenden CUP 2016

 

Pemenang Lomba Rangka Festival Muharrom 1438 Tingkat SMA/SMK/MA 2016

Festival-Muharram2016

Prestasi membanggakan untuk SMA Negeri 2 Bondowoso yang kembali meraih prestasi Non Akademik Dalam Rangka Festival Muharrom 1438 H Kabupaten Bondowoso. Siswa siswi yang mengikuti lomba ini meraih juara hampir di setiap lomba yang diikitu, yakni:

  • Juara I Lomba Mading 3D yang dilaksanakan pada tanggal 6 Oktober 2016 yang diraih oleh Afandi Aldin serta teman-teman TIMnya.
  • Juara 2 Lomba Mading 3D yang dilaksanakan pada tanggal 6 Oktober 2016 yang diraih oleh Xafillah Agnes serta teman-teman TIMnya.
  • Juara 2 Lomba Makalah Musabbaqoh Ilmiah Al-Qur'an Putra Tingkat SMA/SMK/MA/Umum yang diraih oleh Fajar Adhimi Novantara serta teman-teman TIMnya yang dilaksanakan tanggal 6 & 7 Oktober 2016.
  • Juara 3 Lomba Makalah Musabbaqoh Ilmiah Al-Qur'an Putrai Tingkat SMA/SMK/MA/Umum yang diraih oleh Intan Julita Purnamasari serta teman-teman TIMnya yang dilaksanakan tanggal 6 & 7 Oktober 2016.
  • Juara 2 Lomba Hadrah Putri Tingkat SMA/SMK/MA/Umum yang diraih oleh Damar Trisna Asih serta teman-teman TIMnya yang dilaksanakan tanggal 6 Oktober 2016.
  • Juara Harapan I Lomba Kaligrafi Jenis Dekorasi Tingkat SMA/SMK/MA/Umum yang diraih oleh Bunga Fadia Sukmawati yang dilaksanakan tanggal 5 Oktober 2016.
  • Juara Harapan 3 Lomba Kaligrafi Jenis Kontenporer Tingkat SMA/SMK/MA/Umum yang diraih oleh Febri Heriyanti yang dilaksanakan  tanggal 5 Oktober 2016.
  • Juara Harapan II Lomba Tilawatil Qur'an Putra Tingkat SMA/SMK/MA yang diraih oleh Muhammad Ridwan yang dilaksanakan tanggal 5 Oktober 2016.

 Selamat dan Sukses untuk pemenang yang mewakili SMA Negeri 2 Bondowoso.

   

Juara 3 Karate Antar Pelajar Provinsi Jawa Timur 2016

Juara 3 Karate Antar Pelajar

DEBORA GRACE SAHANAYA. Siswi SMAN 2 Bondowoso yang telah meraih Juara 3 Kumite Putri <45 kg Kategori Kelas 10-12 SMA tingkat Jawa Timur yang memperebutkan Piala Gubernur Jawa Timur dan Piala Darmo Permai. Grace, begitu panggilan akrabnya, mengalahkan peserta lain di babak penyisihan dan mendapatkan penghargaan sebagai juara 3 tingkat Provinsi Jawa Timur.

Prestasi yang membanggakan dari tim Karate SMAN 2 Bondowoso yang selalu membawa nama harum Kota Bondowoso dan SMAN 2 Bondowoso pada khususnya. Semoga prestasi ini dapat memberikan motivasi kepada seluruh warga SMAN 2 Bondowoso untuk dapat berprestasi lebih baik lagi.

   

Juara 1 Gerak Jalan Putri 2016

Juara 2 Gerak Jalan Putri

Selamat dan sukses untuk tim gerak jalan putri SMA Negeri 2 Bondowoso yang telah berhasil menjadi Juara 1 Gerak Jalan Putri dalam rangka memperingati HUT RI ke 71 di Kabupaten Bondowoso. Rasa lelah tim SMAN 2 Bondowoso terbayar dengan diterimanya thropy kejuaraan oleh tim putri. Terima kasih kepada pelatih dan seluruh komponen yang telah membantu dan berpartisipasi sehingga tercapai prestasi ini.

   

Juara Favorit dan 20 Karya Terbaik LKTIN PESC 2016 di Malang

Siswa siswi SMAN 2 Bondowoso meraih prestasi di Lomba Karya Tulis Ilmiah Nasional tahun 2016. Dalam lomba tersebut tim SMAN 2 Bondowoso berhasil meraih penghargaan sebagai Juara Favorit dan 20 karya terbaik LKTIN PESC 2016 "Efisiensi Energi" Universitas Negeri Malang.

Karya karya yang dibawa oleh tim dari SMAN 2 Bondowoso yaitu penelitian tentang efisiensi energi dan penerapannya dalam karya berupa alat atau karya nyata yang dapat diaplikasikan di kehidupan sehari-hari. SMAN 2 Bondowoso menggiatkan kegiatan penelitian dan perancangan teknologi baru untuk mengasah dan memberi pengetahuan siswa terhadap teknologi terkini dan efisiensi energi.

Selamat kepada Tim SMAN 2 Bondowoso.

DSC 6765 DSC 6755 DSC 6753
Peraih  20 Karya Terbaik  Peraih 20 Karya Terbaik Juara Favorit

                                            

   

Halaman 16 dari 20

SMA Negeri 2 Bondowoso | Jl. Letjend Suprapto 153 Bondowoso, Jawa Timur, Indonesia | Telp: 0332 421822, Fax: 0332 431730



supported and maintenanced by Pusat Sumber Belajar (PSB) SMA Negeri 2 Bondowoso | panjisetioutomo