logo

Prestasi Akademik

Juara 2 Pidato Bahasa Inggris Tingkat SMA/SMK

Selamat untuk Najmi Aulia yang berhasil mendapat Juara 2 Lomba Pidato Bahasa Inggris tingkat kabupaten untuk SMA/SMK/MA se-Bondowoso yang diadakan oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Bondowoso. Pada Lomba ini Najmi berhasil mengalahkan beberapa peserta dari sekolah lain dan berhak membawa Piala dan sertifikat ke SMAN 2 Bondowoso.

pidato bing

 

Peserta Lolos OSN-P SMA / MA 2022

Pengumuman Peserta Lolos OSN-P Jawa Timur tahun 2022. Alhamdulillah terdapat 19 peserta yang lolos dari Kab. Bondowoso dan 7 diantaranya merupakan siswa siswi SMAN 2 Bondowoso. Berikut adalah daftar peserta yang lolos dari SMAN 2 Bondowoso

OSNP 2022

Baca Selanjutnya: Peserta Lolos OSN-P SMA / MA 2022

   

Juara 3 Lomba Bahasa Inggris Smile & Shine

Selamat kepada M Yusuf Mu'arif dan Adrian Putra dari SMAN 2 Bondowoso yang berhasil meraih Juara 3 dalam lomba Bahasa Inggris Smile & Shine di UNMUH Jember. Lomba ini diadakan secara daring dan bersaing dengan tim dari berbagai sekolah. Teruslah berprestasi membawa harum nama SMADA.

6

Baca Selanjutnya: Juara 3 Lomba Bahasa Inggris Smile & Shine

   

Juara 1 Pidato Bahasa Inggris Tingkat Kab.Bondowoso

debat bhs inggris

 

Selamat kepada Maghfirahima Ghaniyyahusna dari kelas X MIPA 8 yang berhasil meraih Juara 1 dalam Lomba Pidato Bahasa Inggris di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kab Bondowoso tahun 2021.

   

Juara 2 Olimpiade Bahasa Indonesia se Jawa Timur - Bali di FKIP UNEJ

Selamat kepada Fathina Attaqiya yang berhasil meraih juara 2 dalam Lomba Olimpiade Bahasa Indonesia se Jawa Timur - Bali yang diadakan oleh FKIP UNEJ.

olim bhs indo fathina

   

Halaman 3 dari 9

SMA Negeri 2 Bondowoso | Jl. Letjend Suprapto 153 Bondowoso, Jawa Timur, Indonesia | Telp: 0332 421822, Fax: 0332 431730



supported and maintenanced by Pusat Sumber Belajar (PSB) SMA Negeri 2 Bondowoso | panjisetioutomo