logo

Prestasi Akademik

DUA PELAJAR SMA NEGERI 2 BONDOWOSO RAIH JUARA DI UNIVERSITAS JEMBER

juara bioetanol

Dua pelajar berprestasi sma negeri 2 bondowoso kembali mengharumkan nama sekolah. Kali ini melalui Olimpiade Biologi tingkat nasional yang bartajuk Biotanol yang diselenggarakan oleh Universitas Jember. Dua pelajar tersebut adalah Aisyah Salsabila Liputo (12 A4) dan Hilyah Ashimatul Ahla (12 A.6). Dua siswa tersebut yang merebut Juara 2 di ajang tersebut.

 

 

Baca Selanjutnya: DUA PELAJAR SMA NEGERI 2 BONDOWOSO RAIH JUARA DI UNIVERSITAS JEMBER

 

LUAR BIASA! SMA NEGERI 2 BONDOWOSO RAIH JUARA DI UNIVERSITAS UDAYANA

juaradevon2024

Prestasi peserta didik SMA Negeri 2 Bondowoso terus bertambah. Kali ini melalui peserta didik atas nama Devon Kenneth Benedict (12A1) yang berhasil merebut Juara 2 Lomba Teori Kimia "CYANIDE" - Universitas Udayana.

Sebelum meraih juara, ada serangkaian seleksi yang harus diikuti mulai dari babak penyisihan, babak semifinal pada tanggal 31 agustus dan akhirnya mencapai babak final pada tanggal 21 September 2024. Babak penyisihan dan semifinal dilaksanakan secara online dan babak final dilaksanakan secara luring, yaitu berlangsung di Gedung Pascasarjana Aula Fmipa, Kampus Sudirman, Universitas Udayana.

 

 

Baca Selanjutnya: LUAR BIASA! SMA NEGERI 2 BONDOWOSO RAIH JUARA DI UNIVERSITAS UDAYANA

   

SISWA SMADA MERAIH Juara di ITB

juara itb2024

Banyak prestasi telah diraih oleh siswa dan siswi SMA Negeri 2 Bondowoso. Prestasi yang membuat bangga sekolah, entah itu prestasi bidang akademik maupun non akademik. Saat ini sebuah prestasi kembali diraih oleh siswa SMA Negeri 2 Bondowoso. Dalam sebuah kompetisi tingkat nasional yang diselengarakan olehINSTITUT TEKNOLOGI BANDUNG ( ITB ) yaitu "International Undergraduate Geophysics Competition (IUGC) 2024" . Dua juara sekaligus berhasil diraih yaitu Juara II esai (siswa) yang diraih oleh

Baca Selanjutnya: SISWA SMADA MERAIH Juara di ITB

   

SMADA BERHASIL MEMBOYONG JUARA PADA PEMILIHAN DUTA GENRE 2024

dutagenre

SMA Negeri 2 Bondowoso melalui anggota PIK-R (Pusat Informasi dan Konseling Remaja) sekolah berhasil mendominasi perolehan juara dalam pemilihan duta genre (Generasi Berencana) tahun 2024 tingkat Kabupaten Bondowoso (23/8/2024). Pemilihan genre ini dilakukan tiap tahunnya dengan melibatkan para pelajar / remaja yang tergabung dalam organisasi atau organisasi PIK-R yang dibentuk di tiap sekolah.

Baca Selanjutnya: SMADA BERHASIL MEMBOYONG JUARA PADA PEMILIHAN DUTA GENRE 2024

   

PENYERAHAN TROPY UNTUK SMADA PADA MALAM RESEPSI PERINGATAN HUT KE-79 KEMERDEKAAN RI DI PENDOPO KABUP

juara lcc agustus 2024

Pemerintah Kabupaten Bondowoso menggelar acara Resepsi HUT Ke-79 RI, bertempat di Pendapa Kabupaten Bondowoso, Sabtu malam (17/08/2024). Acara yang dihadiri oleh Pj Bupati Bondowoso, Forkopimda Bondowoso, Sekdakab Bondowoso, beserta jajarannya termasuk, tokoh masyarakat, Kelompok Pasukan Pengibar Bendera serta pelajar dan pemuda berprestasi tingkat Kabupaten dan tamu undangan lainnya. Resepsi ini sebagai momen ungkapan syukur atas berkah kemerdekaan yang sudah dinikmati oleh Bangsa Indonesia selama ini. Tema yang diusung pada peringatan HUT Ke-79 Kemerdekaan RI adalah “Nusantara Baru Indonesia Maju”.

Baca Selanjutnya: PENYERAHAN TROPY UNTUK SMADA PADA MALAM RESEPSI PERINGATAN HUT KE-79 KEMERDEKAAN RI DI PENDOPO KABUP

   

Halaman 1 dari 10

SMA Negeri 2 Bondowoso | Jl. Letjend Suprapto 153 Bondowoso, Jawa Timur, Indonesia | Telp: 0332 421822, Fax: 0332 431730



supported and maintenanced by Pusat Sumber Belajar (PSB) SMA Negeri 2 Bondowoso | panjisetioutomo