logo

SMADA Borong Juara dalam FLS2N 2024

fls2n-4

Bondowoso, 23 April 2024 - Tidak hanya berprestasi di bidang akademik, peserta didik SMAN 2 Bondowoso juga membuktikan mampu berprestasi dibidang Non Akademik. Ini terbukti dalam ajang Festifal Lomba Seni dan Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Kabupaten Bondowoso. Ajang ini adalah merupakan merupakan perhelatan tahunan yang digelar oleh Balai Pengembangan Talenta Indonesia (BPTI) KEMENDIKBUDRISTEK. FLS2N bisa menjadi wadah aktualisasi bagi para siswa menunjukkan bakat yang dimiliki sekaligus menorehkan prestasi di bidang seni. Dalam ajang ini hampir seluruh juara dalam semua kategori bisa diraih. Antara lain kategiri yang dilombakan adalah baca puisi, cipta lagu, cipta puisi, desain poster, film pendek, fotografi, instrument solo giyar,jurnalistik, komik digital, kriya, menulis cerita pendek, menyanyi solo, monolog, tari kreasi.

Kali ini SMADA berhasil mempertahankan prestasi yang telah diraih tahun sebelumnya dengan meraih banyak juara di hampir semua cabang lomba, yakni:

Gitar solo oleh Muhammad Arya Wijaya – X A

Vocal putra oleh Muhammad Fais – X G

Vocal putri oleh Septi Afra – X J

Monolog oleh Jihan Faradila - 10.D

Sinematografi oleh

- Farhan Deniel W XI C2

- Bagas Satria XI B

- Afifah Nada Zahiro X H

Fotografi oleh

- Muhammad Aufa N. F. XI A3

Tari tradisional oleh

- Valen X D

- Raisanda - X B

Poster oleh

- Muhammad Rakha Pratama - X B

Komik Digital oleh

- Zafiroh Talitha Nur Farisi

- Raisya Thalita Gunawan – X I

Kriya oleh

- Muhammad Adhyaksa Arinda Hanif - XI A3

Cipta Lagu oleh Arfa Aptanta XI A5

Bapak Kepala Sekolah Drs, JARIMIN M.Pd menyatakan bangga atas prestasi yang telah diraih karena selain telah mengharumkan nama baik sekolah juga berharap bahwa potensi yang dimiliki terus dikembangkan. Selain itu terimaksih juga disampaikan kepada Pembina yang telah membimbing dengan sebaik mungkin.

SMA Negeri 2 Bondowoso | Jl. Letjend Suprapto 153 Bondowoso, Jawa Timur, Indonesia | Telp: 0332 421822, Fax: 0332 431730



supported and maintenanced by Pusat Sumber Belajar (PSB) SMA Negeri 2 Bondowoso | panjisetioutomo