logo

Serah Terima Jabatan Pengurus OSIS, MPK dan Ekstrakulikuler 2023

sertijab2

SMA Negeri 2 Bondowoso melakukan serah terima jabatan sekaligus pelantikan pengurus organisasi siswa secara serentak di lapangan serba guna sekolah. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Senin tanggal 30 Oktober setelah upacara bendera. Sertijab yang dilakukan secara bersama meliputi Sertijab pengurus OSIS, Sertijab Pengurus MPK dan sertijab seluruh pengurus ekstakurikuler dilingkungan SMA Negeri 2 Bondowoso. Kegiatan ini adalah bagian dari proses regenerasi kepengurusan setelah sebelumnya dilakukan Pesta Demokrasi pemilihan ketua dan wakil ketua umum OSIS, MPK dan proses reformasi kepengurusan di tubuh organisasi ekstrakurikuler.

Kondisi lapangan yang cukup panas mengingat sedang berada pada musim kemarau, tidak mengurangi semangat seluruh warga sekolah untuk mengikuti rangkaian kegiatan serah terima jabatan kepengurusan. Hadir dan menyaksikan segenap bapak/Ibu guru dan tenaga kependidikan berserta seluruh siswa kelas X, XI dan XII.

Pada kesempatan sambutan , Pembina upacara dalam hal ini Waka Humas mewakili Bapak Kepala Sekolah yang sedang sakit mengucapkan terimakasih kepada semua pengurus organisasi atas semua perjuangan demi mensukseskan program kegiatan dan telah mampu meningkatkan nama baik sekolah.. Demikian juga Pembina upacara mengucapkan selamat bekerja dan semoga sukses bagi pengurus OSIS yang baru dengan semangat baru bisa meneruskan apa yang telah dicapai pengurus lama.

sertijab3

Pada kesempatan yang lain ketua umum OSIS yang sudah purna masa kerja 2022 – 2023 yaitu Sofiah Nadhira Sholihah menyampaiakan permohonan maaf seandainya masih ada kegiatan yang belum berjalan dengan maksimal dan berharap pengurus OSIS baru akan semakin baik untuk berjuang meningkatkan prestasi sekolah. Kemudian sambutan dilanjutkan oleh ketua umum OSIS terpilih yaitu Bagas Satria Wicaksana yang dalam sambutannya menyampaikan terimaksih kepada kakak kakaknya dan mohon dukungan kepada seluruh warga sekolah supaya dapat menjalankan tugas dengan sebaik baiknya.

Terimakasih kepada seluruh Pengurus OSIS, Pengurus MPK dan Pengurus Ekstra yang telah menyelesaikan masa baktinya dan Selamat Bertugas kepada seluruh pengurus organisasi siswa yang baru. Semoga akan terus mengharumkan nama sekolah dan mensukseskan pencapaian Visi dan Misi Sekolah yaitu “Mewujudkan Sekolah Berkualitas yang Berwawasan Lingkungan dan Mampu Bersaing di Era Global”.

sertijab


SMA Negeri 2 Bondowoso | Jl. Letjend Suprapto 153 Bondowoso, Jawa Timur, Indonesia | Telp: 0332 421822, Fax: 0332 431730



supported and maintenanced by Pusat Sumber Belajar (PSB) SMA Negeri 2 Bondowoso | panjisetioutomo