logo

KAJARI BONDOWOSO MEMBERIKAN MOTIVASI KEPADA PESERTA MPLS SMA NEGERI 2 BONDOWOSO

mplskajari

Senin, 17 Juli 2023. Pada hari pertama MPLS, Kepala Kejaksaan Negeri Bondowoso Bapak Puji Triasmoro, S.H., M.H berkenan untuk hadir ditengah tengah peserta didik baru SMA Negeri Bondowoso. Pada kesempatan ini Bapak Kajari menginspirasi anak anak untuk menjadi calon calon pemimpin Bangsa di masa yang akan datang. Berbagai macam kiat dan syarat menjadi sosok seorang pemimpim disampaikan oleh Bapak kajari.

Beberapa syarat yang penting yang harus dimiliki adalah memiliki kecakapan rohani seperti keimanan dan kejujuran. Hal ini menjadi penting karena tanggung jawab dan amanah yang diberikan kepada seoarng pemimpin sangat besar. Seorang pemimpin juga dituntut untuk memiliki kelebihan didalam ilmu pengetahuan,kepandaian dan keterampilan. Dengan bekal tersebut diharapkan pemimpin tersebut akan mampu meyelesaikan berbagai permasalahan bang kedepannya. Oleh kare ini Baak Kajari mengajak seluruh peserta MPLS untuk belajar dengan giat dan tidak menyia nyiakan waktu dan kesempatan yang ada.

Kegiatan berlangsung sangat interaktif karena Bapak kajari banyak bertanya kepada anak anak seputar cita cita dan usaha. Pada kesempatan yang sama anak anak juga dengan antusias menjawab dan berpendapat terhadap pertanyaan dari Bapak Kajari.

Pada kegiatan MPLS ini Bapak kajari didampingi oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kabupaten Bondowoso Bapak Drs. Slamet Riyadi, M.Pd yang di dampingi oleh Kepala sekolah SMA negeri 2 Bondowoso Bapak Drs. Jarimin. M.Pd

mpls2023-5

SMA Negeri 2 Bondowoso | Jl. Letjend Suprapto 153 Bondowoso, Jawa Timur, Indonesia | Telp: 0332 421822, Fax: 0332 431730



supported and maintenanced by Pusat Sumber Belajar (PSB) SMA Negeri 2 Bondowoso | panjisetioutomo