logo

JUARA 1 DEBAT BAHASA INGGRIS TINGKAT KABUPATEN

debat bing

Tim Debat Bahasa Inggris SMADA berhasil meraih juara 1 pada lomba debat National School Debating Championship ( NSDC ) TINGKAT KABUPATEN TAHUN 2023 yang diselenggarakan oleh MGMP bahasa Inggris SMA se kabupaten Bondowoso.

Lomba debat diikuti oleh 12 tim dari sekolah yang berasal dari SMA di Bondowoso untuk memperebutkan gelar juara debat kabupaten. Lomba debat ini berlangsung dalam 3 babak yaitu Penyisihan, semifinal dan final dengan menggunakan sistem tertutup pada babak penyisihan dan sistem terbuka pada babak semifinal dan final. Kriteria penilaian yang dilakukan oleh tim juri meliputi 1.Isi ( matter) 50 %, 2. Gaya Debat (manner) 30%, 3. Strategi Debat (Method) 20%.

Pada lomba ini, Tim Debat SMADA beranggotakan

  1. NAJMI AULIA (11 MIPA 8)
  2. AGNESYA (11 IIS 1)
  3. ARSYABILLA (11 IIS 2)

Atas raihan prestasi ini Bapak Kepala Sekolah Drs. JARIMIN, M.Pd mengucapkan selamat kepada tim debat SMADA sekaligus rasa terimaksih kepada Bu Merinda Penny sebagai pembina Tim sehingga memperoleh hasil yang memuaskan. Tentu prestasi ini harus tetap dipertahankan di waktu yang akan datang.

SMA Negeri 2 Bondowoso | Jl. Letjend Suprapto 153 Bondowoso, Jawa Timur, Indonesia | Telp: 0332 421822, Fax: 0332 431730



supported and maintenanced by Pusat Sumber Belajar (PSB) SMA Negeri 2 Bondowoso | panjisetioutomo