logo

JUARA 3 JBL DANCE COMPETITION RADAR JEMBER

Dance1

Tim Dance SMA Negeri 2 Bondowoso berhasil mengukir prestasi membanggakan dalam ajang Jember Basketball League (JBL). Menjadi satu satunya peserta yang berasal dari kota Bondowoso, mereka berhasil memperoleh Juara 3 JBL Dance Competition yang diadakan oleh Jawa Pos Radar Jember. Perlu diketahui dalam ajang JBL ini banyak dikuti oleh sekolah sekolah dari berbagai daerah mulai Kabupaten Jember, Kabupaten Lumajang, Probolinggo, Bondowoso, Situbondo, hingga Banyuwangi.  Lomba berlangsung di GOR Jember dan berakhir pada Minggu, 12 maret 2023.

Dance2

Kepala SMA Negeri 2 Bondowoso Bapak Drs.JARIMIN M.Pd mengaku bangga atas prestasi yang telah diraih. Ini membuktikan bahwa prestasi yang diraih tidak hanya bersifat akademik , Tp juga Non akademik. Dengan ajang ini diharapkan anak anak bisa mengembangkan bakat minat sesuai dengan potensi yang dimiliki. Oleh karena itu beliau mendorong setiap ekstrakurikuler yang ada bisa menjadi wadah untuk mengembangkan potensi yang dimiliki oleh setiap peserta didik.

Dance3

Pembina seni Bapak RENDI ARIF ANDRIAN,S.Pd mewakili seluruh tim menceritakan persiapan anak didiknya dari sebelum lomba hingga menjadi juara. Selain karena memang mereka berlatih secara rutin bersama pelatih yang juga alumni dari SMA negeri 2 Bondowoso ditambah juga latihan intensif ketika menjelang lomba dimulai. Ia merasa bangga dan terharu atas pencapaian Tim sekolahnya ini. Menurutnya, keberhasilan ini tidak terlepas dari kerja keras seluruh tim dan tentu Doa dari seluruh warga sekolah.

Dance4

Ajang ini tentu diharapkan terus berlanjut setiap waktu dengan ragam lomba yang yang berbeda beda karna merupakan kegiatan yang positif untuk peserta didik mengembangkan diri sehingga tidak terjerumus kepada kegiatan kegiatan yang negatif.

SMA Negeri 2 Bondowoso | Jl. Letjend Suprapto 153 Bondowoso, Jawa Timur, Indonesia | Telp: 0332 421822, Fax: 0332 431730



supported and maintenanced by Pusat Sumber Belajar (PSB) SMA Negeri 2 Bondowoso | panjisetioutomo