logo

JUARA GANDA TIM FUTSAL SMADA DALAM AJANG LIGA DANDIM CUP

futsal3

Tim Futsal SMAN 2 Bondowoso berhasil meraih juara ganda yaitu Tim futsal putra menjadi Juara ke 2 dan Tim Futsal Putri meraih Juara ke 3 dalam ajang Liga Futsal Pelajar Dandim Cup 0822 Bondowoso tahun 2023. Turnamen ini diikuti oleh Tim Futsal SMA dan SMK di wilayah Kabupaten Bondowoso yang berlangsng 8 -18 Pebruari 2023 di GOR PELITA Bondowoso.

Kepala sekolah SMAN 2 Bondowoso Bapak Drs. JARIMIN M.Pd merasa bangga, setelah melihat keberhasilan Tim Futsal SMAN 2 Bondowoso. Tentu tidak mudah mendapatkan gelar juara tersebut karna harus menyisihkan banyak tim dari sekolah lain. Anak anak telah menunjukkan permainan yang terbaik hingga mencapai babak final. Apalagi gelar juara sampai ditentukan melaui babak adu penalti.

futsal2

Lebih membanggakan adalah pencetak gol terbanyak pada turnamen ini diperoleh oleh Tim Futsal Putri yaitu Diah Safitri. Begitu juga, dengan pelatih Futsal SMAN 2 Bondowoso, Bapak Rio trendy S.Pd bersama Bapak Slamet Supriyadi S.Pd merasa bangga dengan keberhasilan Tim futsal  yag dibinanya.. Mereka telah mengikuti program latihan rutin setiap sore di lapangan serba guna SMAN 2 Bondowoso, sehingga bisa membawa gelar juara dan mengharumkan nama baik sekolah.

Hasil di atas, tidak lepas dari dukungan dan doa semua warga sekolah khususnya para suporter yang dengan setia memberikan dukungan ketika tim futsal SMADA tengah bertanding. Selamat kepada Tim futsal SmaDa, semoga kedepannya terus breprestasi.

futsal4

SMA Negeri 2 Bondowoso | Jl. Letjend Suprapto 153 Bondowoso, Jawa Timur, Indonesia | Telp: 0332 421822, Fax: 0332 431730



supported and maintenanced by Pusat Sumber Belajar (PSB) SMA Negeri 2 Bondowoso | panjisetioutomo