logo

Prestasi Non Akademik

Juara II Parade Band Pelajar SMP & SMA se Kabupaten Bondowoso

Prestasi kembali terukir oleh siswa SMA Negeri 2 Bondowoso. Pada tanggal 3 Oktober 2015, pada parade Band Pelajar SMP dan SMA se Kabupaten Bondowoso yang diadakan di Panggung PRS di Alun-Alun Bagus Asra Kirongggo Bondowoso, perwakilan dari SMA Negeri 2 Bondowoso meraih juara II dari 15 Peserta SMP dan SMA Se - Kabupaten Bondowoso. Semoga prestasi yang membanggakan ini dapat menjadi motivasi seluruh keluarga besar SMA Negeri 2 Bondowoso untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi pada event selanjutnya.

DSC 1401

 

Baca Selanjutnya: Juara II Parade Band Pelajar SMP & SMA se Kabupaten Bondowoso

 

10 trophi pemilihan kacong–jebing bondowoso 2014 diboyong SMA Negeri 2 Bondowoso

Kajeb00

 

Setelah melalui beberapa tahap untuk sampai pada malam grand final pemilihan kacong-jebing Bondowoso 2014, akhirnya terpilh:

Baca Selanjutnya: 10 trophi pemilihan kacong–jebing bondowoso 2014 diboyong SMA Negeri 2 Bondowoso

 

Empat Siswa SMAN 2 Bondowoso Terpilih sebagai Duta Wisata Kacong Jebing Bondowoso 2012

Pemilihan Duta Wisata Kacong Jebing Bondowoso 2012 telah berhasil menetapkan lima pasangan (Kacong dan Jebing) dalam katagori (1)Kacong Jebing Bondowoso 2012, (2)Kacong Jebing Wakil I, (3)Kacong Jebing Wakil II, (4)Kacong Jebing Harapan I dan (5)Kacong Jebing Harapan II.

kaconjebbing
dari kiri - kanan : Jihadul Akbar, Adinda Intan, Anindya Marcha, Tri Anggita

Baca Selanjutnya: Empat Siswa SMAN 2 Bondowoso Terpilih sebagai Duta Wisata Kacong Jebing Bondowoso 2012

   

Gita Bahana Smada Juara umum

Sore itu hujan mualai turun, namun tak sedikitpun tak mengubah suasana gembira dari personil “Gita Bahana Smada” kelompok Marching Band dari SMA Negeri 2 Bondowoso. Setelah Juri dari PDBI-Jawa Timur mengumumkan hasil penilaian lomba Drumband yang menyatakan bahwa Gita Bahana Smada (yang sering disebut GBS) sebagai Unit terbaik dan Intan sebagai Mayoret terbaik, sehingga akhirnya Drumband dari SMA Negeri 2 Bondowoso meraih Juara Umum dalam ajang lomba drumband tersebut. Kegembiraan ini bukan hanya dirasakan oleh personil GBS, tetapi juga dirasakan olh jajaran pembina mulai dari Kepala Sekolah, Pembina Pendamping dan seluruh siswa dan warga besar Smada. Ini memang sangat BERGENGSI…!!!
   

Halaman 20 dari 20

SMA Negeri 2 Bondowoso | Jl. Letjend Suprapto 153 Bondowoso, Jawa Timur, Indonesia | Telp: 0332 421822, Fax: 0332 431730



supported and maintenanced by Pusat Sumber Belajar (PSB) SMA Negeri 2 Bondowoso | panjisetioutomo