logo

Prestasi Non Akademik

JUARA 1 DAN JUARA 2 BERHASIL DIRAIH SISWA SMADA DALAM KEJUARAAN PANAHAN

adel2

Prestasi yang membaganggakan dicatat oleh Siswa-siswi SMADA Bondowoso yang berhasil meraih Juara 1 beregu putri atas nama Vania, Nesha dan Adelia dan Juara 2 Mix team atas nama Nadhif dan Nesha pada Kejuaraan Panahan Jaladri Cup Tingkat Propinsi jawa timur yang diadakan dalam rangka HUT TNI Angkatan Laut di Kota Pasuruan, Jawa Timur pada tanggal 11 Pebruari 2023

Ikut dalam kategori Coumpound umum semua usia , mereka sukses mengalahakan kurang lebih 400 peserta yang datang dari berbagai Kabupaten/Kota seperti Malang, Surabaya, Pasuruan, Blitar, bangkalan dll.

Hasil ini tidak terlepas dari ketekunan mereka dalam menjalankan program latihan. Menurut pengakuan mereka setiap minggu rutin melakukan latihan sebanyak 3 kali. Dan frekuansi akan akan meneingkat setiap hari ketika akan menghadapi suatu kejuaraan. Dukungan orang tua juga sangat besar bagi mereka, dan justru dari orang tua yang awal mendorong mereka untuk menekuni olah raga panahan.

Baca Selanjutnya: JUARA 1 DAN JUARA 2 BERHASIL DIRAIH SISWA SMADA DALAM KEJUARAAN PANAHAN

 

SMADA Borong Juara Pencak Silat

Selamat kepada siswa siswi SMAN 2 Bondowoso yang berhasil mendapatkan juara dalam beberapa kategori lomba Pencak Silat Blambangan National Championship 2. Berikut daftar prestasi yang behasil diraih oleh siswa siswi SMAN 2 Bondowoso:

1. Juara 1 - Madania Fitri (XI MIPA 5)
2. Juara 2 - Intan Aprilia Alvionita (XI MIPA 2)
3. Juara Harapan 1 - Yusuf Maulana (XI MIPA 4)

silat

Baca Selanjutnya: SMADA Borong Juara Pencak Silat

 

Juara 3 Komik Strip - SMA Awards Jawa Pos 2022

Alhamdulillah... Selamat untuk Khansa Labibah dari SMAN 2 Bondowoso yang berhasil masuk Top 5 Lomba SMA Awards Jawa Pos kategori Komik Strip. Untuk yang penasaran hasil karya Khansa, bisa lagsung cek di IG @khansa_izzah. Keren sekali bukann.. 

 

komik strip

   

Medali Perunggu Panahan dalam Kejurnas Junior 2022

Selamat untuk Adelia Rihadatul Aisy dari kelas X-C yang berhasil meraih Medali Perunggu dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Junior pada kategori Compound Women Team U-18. Pada lomba yang diadakan di Sleman, Yogyakarta kali ini Adelia Rihadatul Aisy berpasangan dengan Adelia Nesya Subiantoro untuk Tim Jawa Timur. 

panahan

Baca Selanjutnya: Medali Perunggu Panahan dalam Kejurnas Junior 2022

 

Borong Juara dalam Lomba Bulan Bahasa MGMP Bahasa Indonesia Bondowoso

MGMP Bahasa Indonesia SMA Negeri/Swasta Kab Bondowoso mengadakan Lomba untuk siswa-siswa SMA Negeri/Swasta se Kab Bondowoso. Pada lomba ini terdapat beberapa kategori yang bisa diikuti dan perwakilan SMAN 2 Bondowoso berhasil meraih beberapa kategori lomba diantaranya sebagai berikut:

1. Juara 1 Lomba Debat
2. Juara 1 Lomba Pidato
3. Juara 3 Lomba Musikalisasi Pusisi

Selamat untuk siswa dan pembinanya..

bulan bahasa

Baca Selanjutnya: Borong Juara dalam Lomba Bulan Bahasa MGMP Bahasa Indonesia Bondowoso

   

Halaman 5 dari 20

SMA Negeri 2 Bondowoso | Jl. Letjend Suprapto 153 Bondowoso, Jawa Timur, Indonesia | Telp: 0332 421822, Fax: 0332 431730



supported and maintenanced by Pusat Sumber Belajar (PSB) SMA Negeri 2 Bondowoso | panjisetioutomo