logo

Prestasi Akademik

Juara I Olimpiade Biologi se-Jawa dan Bali

Siswa SMAN 2 Bondowoso kembali berprestasi dalam ajang Olimpiade Biologi tingkat se-Jawa dan Bali, yang dilakasanakan di Universitas Muhammadiyah Jember. Siswa SMA Negeri 2 Bondowoso berhasil meraih Juara pertama yang diraih oleh Ahmad Tri Adi.

DSC 3558  

 

 

SMAN 2 Bondowoso Mendominasi OSN Kab. Bondowoso Tahun 2016

SMA Negeri 2 Bondowoso kembali berhasil meraih juara hampir semua bidang studi OSN kabupaten, 27 siswa SMA se kabupaten Bondowoso akan mengikuti OSN tingkat Propinsi. 18 dari 27 siswa tersebut dari SMA Negeri 2 Bondowoso.

OSN 2016

Mata Pelajaran yang dilombakan: (Kimia, Komputer, Ekonomi) juara 1,2 dan 3 diraih SMA Negeri 2 Bondowoso, (Fisika, Kebumian) juara 1 dan 2, (Biologi) Juara 2 dan 3, (Astronomi) Juara 1, (Geografi) Juara 1 dan 3. Bahkan secara keseluruhan SMA Negeri 2 Bondowoso menduduki peringkat atas, berikut daftar pemenang OSN tingkat Kabupaten Bondowoso yang diraih oleh SMAN 2 Bondowoso

 

Baca Selanjutnya: SMAN 2 Bondowoso Mendominasi OSN Kab. Bondowoso Tahun 2016

   

Juara II Olimpiade Akuntasi Jawa Timur & Nasional

Prestasi kembali diraih oleh SMA Negeri 2 Bondowoso. Tim Akuntansi SMADA berhasil mengukir prestasi menjadi juara 2 pada ajang Olimpiade Akutansi Tingkat Provinsi Jawa Timur di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi MANDALA Jember tanggal 17 Oktober 2015 yang diwakili oleh ICHA AMALIA, KEVIN DWIJAYA, BALQIS SETIA UMMAH .

Pada tanggal 08 November 2015, tim akuntansi SMADA yang diwakili oleh ICHA AMALIA, ELMA NIDYA F, dan SITI AMINAH meraih juara 2 pada ajang Olimpiade Akuntansi Nasional yang diselenggarakan oleh Universitas Jember.

Juara 2 Akutansi Tk Provinsi Juara 2 lomba Akuntansi nasional
Juara 2 Olimpiade Akuntansi Jawa Timur Juara 2 Olimpiade Akuntansi Nasional

Selamat dan sukses bagi peserta didik kami, pendamping, dan seluruh warga SMA Negeri 2 Bondowoso. Ini memberi kebanggaan tersendiri dan motivasi bagi kami untuk selalu dan terus meraih prestasi .

   

Juara II Siswa Prestasi Tingkat Provinsi Jawa Timur 2015

sispres2015

Peserta didik SMA Negeri 2 Bondowoso, yang sebelumnya telah berkompetisi di tingkat Bakorwil IV untuk lomba yang sama, Siswa Prestasi, beberapa minggu yang lalu telah mengikuti kompetisi untuk tingkat berikutnya, Provinsi Jawa Timur. Berbagai persiapan telah dilakukan oleh peserta dan pembina.
Kompetisi yang diikuti oleh pemenang 3 besar tingkat bakorwil ini sangat ketat. Berbagai macam test dilaksanakan untuk memilih siswa siswi Sekolah Menengah terbaik tingkat Provinsi Jawa Timur. NATASHA CHRISTANTI, salah satu siswa SMA Negeri 2 Bondowoso berhasil meraih Juara II Siswa Berprestasi Tingkat Jawa Timur.
Selamat dan Sukses untuk segala prestasi yang telah terukir oleh siswa siswi berprestasi SMA Negeri 2 Bondowoso.

   

Juara Harapan 1 LKTI se Jawa Timur dan Bali

Pada gelaran Lomba Karya Tulis Ilmiah yang diselenggarakan oleh Fakultas Farmasi Universitas Jember untuk tingkat SMA se Jawa Timur dan Bali, salah satu siswi SMA Negeri 2 Bondowoso meraih juara Harapan 1 dengan pokok judul "Greeny Candy, permen untuk penderita ISPA". Salah satu prestasi yang terukir kembali untuk SMA Negeri 2 Bondowoso di kancah Jawa Timur dan Bali.

ALMAS FAHRANA, salah satu siswi SMA Negeri 2 yang telah memperoleh juara Harapan 1 dan merupakan suatu kebanggaan keluarga besar SMA Negeri 2 Bondowoso dapat meraih prestasi ini. Harapan kami tentu dapat meraih prestasi lebih baik untuk generasi yang selanjutnya.

   

Halaman 8 dari 9

SMA Negeri 2 Bondowoso | Jl. Letjend Suprapto 153 Bondowoso, Jawa Timur, Indonesia | Telp: 0332 421822, Fax: 0332 431730



supported and maintenanced by Pusat Sumber Belajar (PSB) SMA Negeri 2 Bondowoso | panjisetioutomo