logo

Kegiatan

UPACARA PERINGATAN HARI KESAKTIAN PANCASILA

upacara kesaktian 2023

Smada Bondowoso memperingati hari Kesaktian Pancasila dengan melaksanakan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2023, pada Minggu tanggal 1 oktober 2023 di lapangan serba guna. Upacara Hari Kesaktian Pancasila ini dipimpin oleh Bapak Kepala sekolah Drs. JARIMIN, M.Pd sekaligus bertindak sebagai pembina upacara.

Baca Selanjutnya: UPACARA PERINGATAN HARI KESAKTIAN PANCASILA

 

SMADA Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 2023

maulid 2023-2

SMA NEGERI 2 Bondowoso, mengadakan kegiatan perayaan hari besar Islam untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Peringatan yang dilaksanakan pada Jumat, tanggal 29 september2023 yang diadakan di Masjid Nurullah. Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini bertemakan “Mewujudkan peradaban Islam yang maju untuk menumbuhkan karakter generasi muda yang religius”. Panitia kegiatan ini adalah OSIS dan REMUS yang dibina oleh para guru PAI dan Pembina Osis sekbid 1.

Baca Selanjutnya: SMADA Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 2023

   

SMADA SUKSES MENYELENGGARAKAN 1st SOCHA

socha2

Pertama kalinya SMADA Bondowoso melalui Ekstra Karya Ilmiah Remaja (KIR) menyelengarakan ajang kompetisi Ilmu Pengetahuan tingkat SMP/MTs sederajat dengan melombakan 3 bidang studi yaitu IPA,IPS dan MATEMATIKA yang diberi nama Smada Olympiad Science Math Social (SOCHA). Berlangsung pada tanggal 9 September 2023 bertempat di SMA Negeri 2 Bondowoso, Kompetisi ini diharapkan menjadi wahana bagi para pelajar mengembangkan bakat dan minat di bidang sains dan sosial dengan meningkatkan pembinaan melalui pengembangan budaya belajar serta memberikan motivasi mengikuti kompetisi untuk meraih prestasi terbaik.

Baca Selanjutnya: SMADA SUKSES MENYELENGGARAKAN 1st SOCHA

   

TAMU TEGAK SMA NEGERI 2 BONDOWOSO

tamutegak2023-2

Ambalan Gudep 01.013-01.014 Pangkalan SMA Negeri 2 Bondowoso 2023-2024 melaksanakan kegiatan Pramuka Tamu Tegak. Kegiatan berlangsung selama dua hari yaitu 5 – 6 Agustus 2023. Kegiatan tamu tegak adalah prosesi pemindahan Pramuka Penggalang menuju Pramuka Penegak sehingga wajib diikuti oleh seluruh peserta didik kelas X siswa SMA Negeri 2 Bondowoso.

Apel pembukaan kegiatan dilaksanakan di Lapser sekolah tepat jam 07.00 Wib.Pembina apel Kak Drs.Jarimin M.Pd selaku Kamabigus SMA Negeri 2 Bondowoso dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan dukungan kepada dewan ambalan yang terus melakukan pengembangan dalam organisasi Kepramukaan sehingga terus lahir kader kader yang berkualitas.

Baca Selanjutnya: TAMU TEGAK SMA NEGERI 2 BONDOWOSO

   

SMAN 2 BONDOWOSO MENGADAKAN UPACARA DAN SERAH TERIMA SISWA BARU TAHUN 2023.

upacara7

Senin, 24 Juli 2023. Mengawali Tahun pelajaran baru 2023-2024, SMA Negeri 2 Bondowoso mengadakan upacara bendera sekaligus serah terima siswa baru oleh perwakilan orang tua siswa kepada pihak sekolah. Upacara yang berlangsung di lapangan serba guna dimulai tepat jam 07.00 dan diikuti oleh seluruh civitas SMA Negeri 2 Bondowoso mulai dari Bapak kepala sekolah, Dewan guru dan tenaga kependidikan, serta seluruh peserta didik SMA Negeri 2 Bondowoso. Bertindak sebagai petugas upacara adalah pengurus OSIS dan Pembina Upacara adalah Bapak Drs. JARIMIN. M.Pd selaku Kepala sekolah.

Baca Selanjutnya: SMAN 2 BONDOWOSO MENGADAKAN UPACARA DAN SERAH TERIMA SISWA BARU TAHUN 2023.

   

Halaman 3 dari 24

SMA Negeri 2 Bondowoso | Jl. Letjend Suprapto 153 Bondowoso, Jawa Timur, Indonesia | Telp: 0332 421822, Fax: 0332 431730



supported and maintenanced by Pusat Sumber Belajar (PSB) SMA Negeri 2 Bondowoso | panjisetioutomo