logo

Top Favourite School of The Year

Tepat pada tanggal 2 Nopember 2012, SMA Negeri 2 Bondowoso menjadi pemenang TOP 25 INSPIRE SCHOOL 2012 dalam katagori TOP FAVOURITE SCHOOL OF THE YEAR yang diselenggarakan oleh Tre Uno Event Manajemen Jakarta . Penyerahan penghargaan ini diterima oleh Kepala SMA Negeri 2 Bondowoso, Bapak Drs. Sutikno, MM, di Sari Pan Pasific Hotel - Jakarta yang acaranya dihadiri oleh Staff Menteri Koperasi dan UKM Indonesia, dan sertifikat ditandatangani oleh Bapak M. Nuh.

Penghargaan ini sekaligus menjadi bukti SMA Negeri 2 Bondowoso masih menjadi pilihan masyarakat. SMA Negeri 2 tetap menjadi sekolah yang mampu menciptakan generasi muda berprestasi dan berbakat dalam bidang akademik maupun non akademik yang mampu bersaing di era global. Penghargaan ini juga sebagai cambuk untuk seluruh civitas akademik SMA Negeri 2 Bondowoso untuk terus meningkatkan pelayanan dan kompetensinya untuk mencetak output terbaik yang dapat bersaing dalam tingkat Nasional maupun Internasional.

penghargaan tre unoKepala Sekolah dan Dewan Guru menunjukkan penghargaan FAVOURITE SCHOOL OF THE YEAR

SMA Negeri 2 Bondowoso | Jl. Letjend Suprapto 153 Bondowoso, Jawa Timur, Indonesia | Telp: 0332 421822, Fax: 0332 431730



supported and maintenanced by Pusat Sumber Belajar (PSB) SMA Negeri 2 Bondowoso | panjisetioutomo