logo

Pawai Ta'aruf Ramadhan 2012 SMADA

Dalam rangka menyambut Ramadhan 2012, Pemerintah Bondowoso mengadakan acara bertajuk Pawai Ta'aruf yang diikuti seluruh sekolah di Kota Bondowoso, termasuk SMA Negeri 2 Bondowoso. SMAN 2 Bondowoso yang diikuti seluruh keluarga besar baik siswa, guru, dan karyawan memeriahkan acara ini dengan memakai baju muslim berwarna putih yang melambangkan kebersihan hati menyambut Ramadhan. Gita Bahana SMADA didaulat untuk menjadi penyemarak rombongan SMAN 2 Bondowoso. Dengan nomor urut 95, SMAN 2 Bondowoso melakukan display drumband di depan kursi Panitia dan Juri Pawai Ta'aruf. Kemudian diikuti oleh rombongan seluruh kelas yang berjalan kaki menelusuri jalur yang telah ditentukan. Tidak lupa, grup hadrah remus SMAN 2 Bondowoso juga memeriahkan rombongan ini dengan berada di barisan belakang sebagai penutup dengan mengumandangkan Sholawat dengan merdunya, diiringi tabuhan rebana yang semarak. Dewan guru dan karyawan yang berada di belakan barisan drumband dan mengawal tiap kelas dengan semangat bersama siswa berjalan bersama beriringan sebagai wujud rasa bahagia kami menyambut Ramadhan tahun ini. Kami bangga dengan SMAN 2 Bondowoso yang tidak patah semangat hingga sampai di garis Finish. Rasa haus dan lelah tidak menyurutkan niat kami menyambut Ramadhan.

 

Seluruh keluarga besar SMAN 2 Bondowoso mengucapkan Marhaban ya Ramadhan, kita sambut Ramadhan dengan hati yang bersih untuk meningkatkan ukhuwah insaniyah.

param 01 param 03
param 02 param07
param04 param05 param06

SMA Negeri 2 Bondowoso | Jl. Letjend Suprapto 153 Bondowoso, Jawa Timur, Indonesia | Telp: 0332 421822, Fax: 0332 431730



supported and maintenanced by Pusat Sumber Belajar (PSB) SMA Negeri 2 Bondowoso | panjisetioutomo