logo

100% LULUS UJIAN NASIONAL 2012

Jujur Harus Prestasi Yes, Tulisan yang selalu terbaca pada spanduk disetiap sekolah yang sedang melaksanakan Ujian Nasional 2012. Motto pembakar semangat dari Kementrian Naional dalam rangka mempercepat “Bangkitnya Generasi Emas Indonesia” untuk dapat bersaing di era global. Semua orang pasti menginginkan prestasi baik prestasi individu maupun prestasi lembaga (golongan), sehingga berbagai upaya dilakukakn untuk meraih prestasi itu dengan mengorbankan tenaga,biaya dan waktu. Peserta ujian nasional 2012 telah melakukan berbagai upaya, demikian juga dengan SMA Negeri 2 Bondowoso, dan hasilnya adalah:100% LULUS UJIAN NASIONAL 2012

Selamat dan Sukses atas prestasi yang telah diraih SMA Negeri 2 Bondowoso.Namun yang harus dingat adalah “Prestasi Yang Hakiki Adalah Prestasi Yang Diraih Dengan Kejujuran” yang kadang harus kita bayar mahal.

Kerikil-kerikil tajam pasti akan ditemui disetiap langkah yang kita tempuh, jadikanlah sebagai pembakar semangat untuk mengayunkan langkah lebih jauh lagi. Semangat….!!!

Lulus ujian nasional, hanyalah salah satu pijakan dari langkah kita untuk meraih cita, masih banyak langkah yang harus kita tempuh, kalian adalah bagian dari Generasi Emas Indonesia Yang Berkarakter.


download DAFTAR KOLEKTIF HASIL UJIAN NASIONAL SMAN 2 BONDOWOSO

SMA Negeri 2 Bondowoso | Jl. Letjend Suprapto 153 Bondowoso, Jawa Timur, Indonesia | Telp: 0332 421822, Fax: 0332 431730



supported and maintenanced by Pusat Sumber Belajar (PSB) SMA Negeri 2 Bondowoso | panjisetioutomo