logo

PENYERAHAN BANTUAN KOMPUTER OLEH ALUMNI ANGKATAN 88

reuni88

Alumni SMA Negeri 2 Bondowoso angkatan 1988 mengadakan reuni setelah 36 tahun lulus pada hari Sabtu tanggal 13 April 2024 di Aula SMAN 2 Bondowoso. Tampak ratusan alumni hadir memenuhi aula sekolah. Walaupun saat ini sebagian besar alumni telah tinggal di berbagai kota di Indonesia, tapi rela menempuh perjalanan jauh  demi melepas rindu dengan teman angkatan. Reuni dengan Tema Hangat, Bersahabat, Semangat, Bermanfaat pun berlangsung dengan meriah.

Dalam sambutannya Bapak Heru Pambudi yang saat ini menjabat sebagai Sekjen Kemenkeu menyampaikan bahwa reuni tidak hanya sebagai ajang melepas rindu tapi juga bisa untuk berkontribusi positif kepada teman, kepada sekolah maupun kepada masyarakat. Oleh karena itu  berbagai macam kegiatan telah dikemas oleh alumni angkatan 88 ini. Pada saat reuni berlangsung, ada bantuan yang diserahkan kepada sekolah berupa 3 unit perangkat komputer. Tujuannya adalah untuk dapat membatu pengembangan kegiatan pendidikan di sekolah.

reuni88-3

Hal ini disambut baik oleh oleh Bapak Jarimin M.Pd selaku kepala sekolah SMAN 2 Bondowoso. Beliau menyampaikan rasa terima kasih dan berharap bahwa kepedulian para alumni sangat membantu bagi ke sekolah. Tidak hanya berupa bantuan, Pengalaman para alumni juga sangat bermanfaat untuk memotivasi anak anak dalam meraih masa depannya. Apalagi para alumni telah terbukti sukses dengan berbagai macam profesi yang dimiliki. Baik di Instansi Pemerintah, Instansi swasta, Pengusaha, Dokter, Dosen, TNI/POLRI, Termasuk juga alumni yang berkerja di perusahaan luar negeri.

Pada acara reuni kali ini juga dikemas sesi kesan dan pesan baik dari bapak Ibu guru maupun dari para alumni. Secara bergiliran perwakilan alumni dari masing masing jurusan Fisika, Biologi maupun sosial memberikan kesan pesannya. Banyak cerita menarik dan lucu ketika masa sekolah. Dari Bapak/Ibu guru tampak Pak anton, Bu wiwik, Bu darningsih, yang tampil masih mengingat beberapa alumni. Hadir juga Bu sri Wahyuti dan Bapak Jumari

Seluruh rangkaian reuni di Aula berakhir selepas tengah hari, tentu silaturahmi akan terus berjalan satu sama lain. Rasa kekeluargaan , peduli baik dengan teman maupun almamater akan terus dilanjutkan. Sukses selalu buat Alumni SmaDa.

reuni88-2

SMA Negeri 2 Bondowoso | Jl. Letjend Suprapto 153 Bondowoso, Jawa Timur, Indonesia | Telp: 0332 421822, Fax: 0332 431730



supported and maintenanced by Pusat Sumber Belajar (PSB) SMA Negeri 2 Bondowoso | panjisetioutomo