logo

BORONG PRESTASI DUTA GENRE KABUPATEN BONDOWOSO 2023

Duta Genre

Pelajar SMA Negeri 2 Bondowoso berhasil memborong prestasi dengan merebut tujuh kategori Juara sekaligus dalam pemilihan Duta Genre (Generasi Berencana) yang diadakan oleh Dinas Sosial Kabupaten Bondowoso. Pada puncak acara penganugerahan Gelar juara yang berlangsung pada hari Rabu tanggal 4 Oktober 2023 dan bertempat di Pendopo Kabupaten Bondowoso diumumkan peraih juaranya sebgai berikut:

1.RANIUS MAYNE FILSOPHIA Kelas XI A3 Juara 1 Putri

2.MUHAMAD ILHAM F.XI D Juara 2 Putra

3.CHOFIFAH FATIMATUS Z.XI A1 Juara 2 Putri

4.MOCHAMMAD RAFIDZXII MIA 3 Juara 3 Putra

5.RANIAH NOOR MAHSA Kelas XI A1 Juara 3 Putri

6.MOHAMMAD JORDAN Kelas XII MIPA 1 Duta Genre Best Talent

7.ADINDA YULIA PUTRI Kelas XI A2 Duta Genre Social Media Inspirator

Tidak mudah tentu meraih prestasi karena pelajar tersebut telah melalui beberapa tahap seleksi mulai dari babak penyisihan, semifinal dan grandfinal. Berbagai macam kompetensi telah ditunjukkan mulai dari kecerdasan, kemampuan berbicara, pengetahuan tentang kependudukan, bakat yang dimiliki dan visinya dalam mengembangkan generasi berencana.

Selanjutnya para pelajar terbaik ini nantinya akan memberikan edukasi kepada generasi muda lainnya untuk menjadi generasi muda yang berkualitas dengan mengembangkan potensi dan bakat yang dimiliki. Apalagi dijaman globalisasi dengan begitu banyaknya tantangan yang harus dihadapi oleh generasi muda seperti pergaulan bebas, pernikahan dini, narkotika dan obat terlarang, tindak kekerasan dan juga kenakalan remaja lainnya.

Bapak Kepala Sekolah Drs, JARIMIN M.Pd menyatakan bangga atas prestasi yang telah diraih karena selain telah mengharumkan nama baik sekolah juga berharap para pahlawan sekolah ini nantinya mampu menjadi figur teladan serta motivator untuk teman temannnya dengan mengikuti aktifitas aktifitas yang positif.

SMA Negeri 2 Bondowoso | Jl. Letjend Suprapto 153 Bondowoso, Jawa Timur, Indonesia | Telp: 0332 421822, Fax: 0332 431730



supported and maintenanced by Pusat Sumber Belajar (PSB) SMA Negeri 2 Bondowoso | panjisetioutomo