logo

Tim Putri meraih Juara 3 Turnamen Bola Voli Kapolres Cup 2023

Voli2023-2

Tim bola voli putri SMA Negeri 2 Bondowoso berhasil merebut juara tiga pada turnamen bola voli yang memperebutkan piala Kapolres Bondowoso. Walaupun harus bertanding dengan beberapa tim yang berasal dari daerah dengan tradisi bola voly yang kuat, tidak membuat tim bola voly putri SMADA patah arang. Justru hal tersebut menjadi penyemangat untuk menampilkan kemampuan terbaik.

Apalagi didukung dengan suporter yang terus setia memberikan dukungan yaitu Ultras SmaDa. Antusias tim bersama suporter sangat luar biasa. Hal tersebut dapat dilihat pada saat pertandingan berjalan hingga akhir. Sorakan para supurter tidak putus memberikan dukungan penuh.

Hasil ini juga bisa menjadi ajang evaluasi untuk terus melakukan pembinaan, karna pada dasarnya kemampuan terus bisa diasah supaya meningkat. Sehingga nanti akan muncul bibit atlet voli yang bagus. Apalagi di masyarakat olah raga bola voli termasuk olah raga yang digemari. Terbukti dengan banyaknya tim bola voli dan dukungan sopurter yang banyak. Semoga even olah raga khususnya bola voli seperti Kapolres Cup Bondowoso terus bisa diadakan, sehingga bisa menjadi ajang bagi pelajar untuk unjuk kebolehan dan mengembangkan potensi diri kearah yang positif. Terimakasih kepada Bapak Kapolres Bondowoso karna telah mengadakan kompetisi bola Voly pelajar yang sangat bermanfaat.

Voli2023

SMA Negeri 2 Bondowoso | Jl. Letjend Suprapto 153 Bondowoso, Jawa Timur, Indonesia | Telp: 0332 421822, Fax: 0332 431730



supported and maintenanced by Pusat Sumber Belajar (PSB) SMA Negeri 2 Bondowoso | panjisetioutomo