logo

SMAN 2 BONDOWOSO MENGADAKAN UPACARA DAN SERAH TERIMA SISWA BARU TAHUN 2023.

upacara7

Senin, 24 Juli 2023. Mengawali Tahun pelajaran baru 2023-2024, SMA Negeri 2 Bondowoso mengadakan upacara bendera sekaligus serah terima siswa baru oleh perwakilan orang tua siswa kepada pihak sekolah. Upacara yang berlangsung di lapangan serba guna dimulai tepat jam 07.00 dan diikuti oleh seluruh civitas SMA Negeri 2 Bondowoso mulai dari Bapak kepala sekolah, Dewan guru dan tenaga kependidikan, serta seluruh peserta didik SMA Negeri 2 Bondowoso. Bertindak sebagai petugas upacara adalah pengurus OSIS dan Pembina Upacara adalah Bapak Drs. JARIMIN. M.Pd selaku Kepala sekolah.

Dalam amanatnya Kepala sekolah mengingatkan kembali visi dan misi sekolah yaitu Mewujudkan sekolah berkualitas yang dapat bersaing di era global. Hal ini penting sehingga semua komponen sekolah bersatu padu untuk mewujudkan visi tersebut. Bapak kepala sekolah juga mengapresiasi petugas dan peserta upacara karena upacara telah berlangsung dengan sangat tertib dan hikmat.

Pada upacara rutin hari senin kali ini agak berbeda karena disertai dengan serah terima siswa baru oleh perwakilan orang tua kepada bapak kepala sekolah. Bertindak selaku perwakilan orang tua adalah ketua komite yang didampingi oleh orang tua siswa.Dalam sambutanya ketua komite berharap bahwa seluruh peserta didik mendapatkan bimbingan pendidikan sebaik mungkin. Beliau juga berpesan kepada seluruh siswa dan siswi untuk belajar sebaik mungkin tidak lupa untuk selalu santun dan patuh kepada bapak/ibu guru.

Semoga SMA Negeri 2 Bondowoso mampu mengantarkan peserta didiknya menjadi anak2 yang berprestasi dan menjadi generasi masa depan bangsa yang berguna dan bermanfaat.

upacara2

upacara5

upacara4

upacara1

SMA Negeri 2 Bondowoso | Jl. Letjend Suprapto 153 Bondowoso, Jawa Timur, Indonesia | Telp: 0332 421822, Fax: 0332 431730



supported and maintenanced by Pusat Sumber Belajar (PSB) SMA Negeri 2 Bondowoso | panjisetioutomo