logo

SMADA BORONG JUARA SELURUH KATEGORI LOMBA SENI

seni4

Torehan prestasi membanggakan kembali dipersembahkan siswa siswi SMA Negeri 2 Bondowoso yang tergabung dalam tim seni SMADA pada ajang J Town Competition tingkat Jawa Timur. Dalam ajang tersebut tim seni Smada telah memborong juara pada semua kategori lomba dengan rincian sebagai berikut :

1.Juara 2 dan 3 Lomba Vocal

1.Anastasia Michele ( XJ)

2.Rafifah ( XI Ipa 7 )

seni3

2.Juara 1-3 dan harapan 1-2 Cabang Mewarna.

1.Indigo Maheswara (XI IPA 5 )

2.Khansa Labibah Dayini ( XI IPA !

3.Zafiroh Talitha Nur Farisi X.F )

4.Mutiara Amalia R (X.F)

5.Ashilla Fatiha Putri  (X-G)

seni4

3.Juara 1 dan 3 Cabang Tari Tunggal

1.Ranuis Mayne

2.Cyntia Aisyah Balqis x.D )

seni2

4.Juara 1 CabangDance

1.Vioren Ronanda Adhita

2.Maria Lidya de Beka

3.Naura Ardanareswari

4.Mohammmad Jordan

5.Hanes Destiea

6.Ahmad Wildan

7.Regita Silvana Citra

8.Azzira Switalisya

9.Fresita Raya

10.Dinda Marsya

seni1

5.Juara 1 cabang tari kelompok

1.Dion Marthin X.F

2.Selfa Putri Cahyani X.G )

“Penyerahan hadiah lomba dilaksanakan di Jember Town Square (J Tos) Minggu 27 Pebruari 2023," ungkap Pak rendy S.Pd didampingi oleh Ibu Dwi Intan S.Pd selaku pembina sekbid 8 yang menaungi tim seni SMADA.

Pada lomba tersebut, SMA Negeri 2 Bondowoso mengirimkan 21 siswa, lomba berjalan sangat menarik karna masing masing peserta menampilkan kreasi terbaiknya apalagi ini adalah lomba tingkat propinsi. Sehingga lomba ini diikuti oleh banyak sekolah dari beberapa kabupaten seperti Bondowoso, Jember, Lumajang, Banyuwangi.

Prestasi yang didapatkan, tentu tidak lahir begiu saja. Tapi merupakan buah dari ketekunan para siswa, pembina dan pelatih dalam mempersiapkan diri baik melalui latihan rutin maupun persiapan khusus ketika menjalang lomba.

Sementara itu, kepala sekolah SMA Negeri 2 Bondowoso, Bapak Drs. JARIMIN, M.Pd, memberikan apresiasi atas prestasi yang diraih Tim seni SMADA. Sekolah akan terus memberikan dukungan kepada seluruh siswa untuk berprestasi tidak hanya di bidang akademik tapi juga non akademik.

Dikatakan Bapak Drs. JARIMIN, M.Pd, prestasi ini juga tidak lepas dari peran besar guru pembina yang giat membimbing siswa siswi dalam berlatih.Kedepannya, tentu berharap bahwa semakin banyak prestasi yang akan diraih oleh siswa siswi SMA Negeri 2 Bondowoso baik dalam prestasi akademik maupun Non akademik.

SMA Negeri 2 Bondowoso | Jl. Letjend Suprapto 153 Bondowoso, Jawa Timur, Indonesia | Telp: 0332 421822, Fax: 0332 431730



supported and maintenanced by Pusat Sumber Belajar (PSB) SMA Negeri 2 Bondowoso | panjisetioutomo