logo

JUARA 1 DAN JUARA 2 BERHASIL DIRAIH SISWA SMADA DALAM KEJUARAAN PANAHAN

adel2

Prestasi yang membaganggakan dicatat oleh Siswa-siswi SMADA Bondowoso yang berhasil meraih Juara 1 beregu putri atas nama Vania, Nesha dan Adelia dan Juara 2 Mix team atas nama Nadhif dan Nesha pada Kejuaraan Panahan Jaladri Cup Tingkat Propinsi jawa timur yang diadakan dalam rangka HUT TNI Angkatan Laut di Kota Pasuruan, Jawa Timur pada tanggal 11 Pebruari 2023

Ikut dalam kategori Coumpound umum semua usia , mereka sukses mengalahakan kurang lebih 400 peserta yang datang dari berbagai Kabupaten/Kota seperti Malang, Surabaya, Pasuruan, Blitar, bangkalan dll.

Hasil ini tidak terlepas dari ketekunan mereka dalam menjalankan program latihan. Menurut pengakuan mereka setiap minggu rutin melakukan latihan sebanyak 3 kali. Dan frekuansi akan akan meneingkat setiap hari ketika akan menghadapi suatu kejuaraan. Dukungan orang tua juga sangat besar bagi mereka, dan justru dari orang tua yang awal mendorong mereka untuk menekuni olah raga panahan.

Hasil ini bukan satu satunya hasil yang membanggakan, karna mereka sebelumnya telah banyak meraih prestasi yang serupa. Seperti yang diraih oleh ADELIA RIHHADATUL AISY dalam berbagai kejuaraan seperti Piala Gubernur JATIM meraih Juara 1 Divisi Coumpound Mix Team, Juara 3 Divisi Coumpound Aduan Perorangan, Juara 3 Divisi Coumpound Sesi 1. Dalam ajang KEJURPROV meraih Juara 3 Coumpound U-18 Individu, Juara 2 Coumpound U-18 Beregu Putri, Dalam ajang DANRINDAM telah memperoleh Juara 1 Mix Team, Juara 1 sesi 1 Divisi Coumpound U 18 Putri, Juara 1 sesi 2 Divisi Coumpound U 18 Putri, Juara 1 Divisi Coumpound U 18 Putri.

NADHIF KHANZA FIRDAUS, dalam ajang KEJURPROV telah meraih Juara 2 Coumpound U-18 Individu Putra, Juara 1 Mix Team Coumpound U-18 Beregu. Dengan prestasi yang diraih tentu diharapkan mereka akan terus berkembang dan menjadi atlet atlet panahan yang akan berprestasi di tingkat Nasional maupun Internasional.

SMA Negeri 2 Bondowoso | Jl. Letjend Suprapto 153 Bondowoso, Jawa Timur, Indonesia | Telp: 0332 421822, Fax: 0332 431730



supported and maintenanced by Pusat Sumber Belajar (PSB) SMA Negeri 2 Bondowoso | panjisetioutomo